all about L

Keheningan malam ini membuatku teringat akan dirimu.
Bayangan wajahmu tak pernah hilang dari mataku.
Dan senyummu mengisyaratkan kemenangan pembalasan.
Atas apa yg pernah kulakukan padamu.

Mungkin memang aku yg salah.
Tapi keadaan yg mmbuatku tak bisa berbuat banyak.
Maafkan aku yg pernah menghianatimu.
Tak pernah terbayang oleh ku pembalasanmu begitu sakit.

Aku akan bertahan dari keterpurukan ini.
Sambil mencoba bangkit untuk meraih kembali mimpiku.
Mimpi yang pernah hilang karena keadaan.
Dan aku akan ter senyum sambil berkata "aku masih disini mencintaimu apa adanya"..

17 Des '08


++++++++++


Tak ada kata2 yg bisa mengawali keindahan dirimu.
Tak akan pudar cinta ini bila terus didekat mu.
Sesekali inginku memeluk mu.
Tetapi cinta ini terlalu besar untukmu.

Akankah kudapatkan cinta itu darimu.
Walau ku tau kau tak pernah mencintaiku.
Tapi aku akan tetap mencintaimu.
Sampai ku tau kalau kau memang bukan untukku.

Walau hati ini pahit saat kau membenciku.
Aku tetap tak bisa melupakan dirimu.
Aku akan tetap mengharapmu.

Sampai kau kembali tersenyum padaku.


++++++++++++

Gw marah sama keadaan-
yg slalu mmbuat gw terpojok-

gw marah sama sesuatu-
yg bikin gw kehilangan orang yg gw sayang-

gw marah sama seseorang-
yg ga bisa mengerti keadaan gw-

gw marah sama diri gw sndri-
yg ga bisa apa apa saat dy ingin pergi-

2002-2003

+++++++++++

Kau adalah senym termanis yg pernah kudapatkan,
untuk kemarin dan selamanya.
Senyum itu bagai mentari di senja ini,
senyum ramah yg kau pancarkan bagaikan kuning kemerahan yg dpancarkan sang mentari senja,
apakah ku dpt mlihat senym itu stiap senja,
seperti sang mentari yg ta prnh lupa memancarkan cahayanya di setiap senja..
"...Semoga..."

-13 des '08-

Komentar

  1. ne w tison,
    kak pandi kasih komentar dung di blog w,
    http://toghe91.wordpress.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROSES TERJADINYA PELANGI

10 Kejadian paling kebetulan di dunia

Single Rope Technique